You are currently viewing Gen Z Dan Kencan Tanpa Alkohol

Gen Z Dan Kencan Tanpa Alkohol

Bagi para lajang, minum di kafe atau bar menjadi  pilihan utama untuk kencan pertama. Bagi mereka,  Ini tidak seformal makan malam, bisa fleksibel jika ingin memperpanjang kencan atau mengakhiri lebih cepat, dan yang terpenting, bisa menikmati minuman jika terjebak keheningan yang canggung. Tetapi apakah harus meminum alkohol?

Dalam sebuah survei, Millennials dengan suara bulat setuju bahwa pilihan kencan teratas ketika mereka berusia 18-25 tahun adalah pergi di bar atau klub. Tetapi bagi Gen-Z, pilihan meminum alkohol semakin menjadi bagian yang kurang menonjol dalam dunia kencan.

Dari sebuah survei, 88 persen responden Gen Z mengatakan mereka tertarik untuk pergi kencan tanpa alkoho, dengan lebih dari separuhnya mengatakan bahwa mereka minum alkohol lebih sedikit atau memilih untuk sama sekali tidak minum.

“Kencan tanpa alkohol, ini semakin menjadi lebih dari sekadar tren dan menjadi pilihan gaya hidup bagi Gen Z.  Dengan kemampuan untuk membentuk hubungan yang lebih jujur (42 persen), keamanan (40 persen), dan kualitas percakapan (39 persen) mendominasi daftar motivasi untuk kesobriannya,” demikian menurut survei tersebut.

Jadi, apa yang dilakukan oleh mereka untuk kencan selain minum di kafe atau bar? Piknik di taman menjadi pilihan teratas bagi mereka yang disurvei, dan berjalan-jalan santai sambil minum kopi atau menonton film juga menjadi pilihan yang populer.

Jadi, jika Anda berharap kencan pertama yang sukses, tinggalkan perburuan di klub dan cobalah sesuatu yang lebih bermakna seperti bowling.

Jivaraga

Rumah aman & nyaman bagi kesehatan holistik membuka pintu untuk siapapun yang ingin hidup seimbang & bahagia